Selasa, 25 Oktober 2011

finally....

saya sedang seneng2nya ngetweet, terlalu terlambat ya sebenarnya :). saya banyak dapetin kata2 yg memotivasi saya (sangat). ada tweet dari @girlsproverbs yg bener2 saya sukai ; How do I make right decisions? Experience. How do I get experience? Wrong decisions. saya sadar, banyak sekali keputusan salah yang sering saya ambil. pada dasarnya saya bukan orang yg suka mengambil resiko, i'm totally not a risk taker, absolutely. tiap kali dihadapkan dalam pengambilan keputusan, saya pasti butuh waktu yg lama utk memikirkannya. saya juga cenderung utk melihatnya dari sisi negatif. saat akhirnya saya ambil keputusan dan seiring waktu berjalan, saya sadar kalo tanggung jawab dari keputusan saya, terlalu besar bt saya, atau saya menyadarinya kalo keputusan yg saya ambil salah, saya sangat menyesalinya dan akan sangat susah bt saya menghilangkannya dari pikiran saya. bisa sampai ga doyan makan dan berimbas pada maag saya, he he... seperti yg saya alami saat ini. dulu saya dihadapkan pada dua pilihan dan stlh berpikir panjang (disertai dg janji2 manis dr pihak tertentu), akhirnya saya mengambil suatu keputusan. namun stlh waktu berlalu, saya mulai mendapati ternyata byk hal yg membuat saya menyesali keputusan tsb. saya brusaha belajar utk menerima segala konsekuensi dr tiap keputusan yg saya ambil, walo jujur, berat dan kalo diibaratkan, saya itu msh di level basic. saya mulai berpikir utk mengambil satu langkah, yg dlm hidup saya termasuk langkah yg beresiko. stlh saya ambil keputusan itu, ada kelegaan dlm diri saya walo saya sungguh merasa blank pada apa yg ada di depan saya nantinya. saya tidak punya gambaran ttg bsk saya itu akan seperti apa dan bagaimana hidup saya. namun saya mau meyakini, apapun yg ada di depan saya nantinya, Tuhan pasti kasih tanganNya bt bantu saya. finally....saya memutuskannya :)